Saturday 6 February 2010

bosenn bgt hari ini -___-"

hari ini gue bt bngt dikamaaar mulu tapi gue emg gamau keluar kamar pokoknya ini hari yang nge bt-in deh malah hp gue sepi bgt ada sih orang yang bbm/sms gue tp gue jg males jwb nya kalo gue bbman/smsan pasti yang di omongin itu ituuu mulu.gue males ahh jawab nya yg ada cuma nyari masalah kalo di pikir pikir gue kangen juga sih sama hp,ya mau gimana lagi gue males balesin bbm yang diomongin itu ituuuuu mulu ga ada yang lain.bodo ahh gue males buka hp udh bosen ga karuan.padahal dulu gue demen bgt megang hap seharian tp belakangan ini tumben ga megang hape soalnya pasti ada MASALAH lahh huuuh selalu aja masalah dtg belom besok pake uts segala!!males bealajar tau!!gue haruuss MENJAUH dari hp (kalo hp gue bunyi gue baca sih sms/bbm nya) tp gue jg bales nya singkat singkat aja.udh deh kata kata buat hape gue cuma "goodbye" tapi ga selama nya ya.tp lama lama kangen bbman juga :'( ya mau gmn lagi sihh dia nya jg ga berubah tetepppp aja kaya gitu ga seoerti yang gue mauu,okelah sabar aja mudah mudahan ada jalan keluarnya ;)

No comments:

Post a Comment