Sunday 7 February 2010

don't forget me please!!

hati gue sekarang wahhhh bgt lagi seneng tp gatau kenapa ckck,tp gue takut lagi di kamar sendirian untung nya ada orang yang berinsial R yang nemenin gue yuuuhuuu happy deh gue,td gue emg bt cuma seperti biasa masalah terpecahkan dalam waktu beberapa jam(hehe) td nya gue males bgt tuh bbman ama dia tp ya kalo di pikir pikir sama aja gue nyiksa diri gue sendiri.wahh hati gue berbunga bunga(lebay) pokoknya ya hari hari gue yg suntuk selalu di obatin ama dia -_- heee seneng seneng deh hari ini,gue ga sabar besok pengen ketemu temen temen gue juga,tapi rambut gue jd pendek huhu :'( tapi it's alright lahh gue juga bosen punya rambut panjang,hmmm kata kata buat si R ama temen temen gue adalah "don't forget me please!!i love you guys" itu doang deh yang gue harapin ckck,haduhhhh pokoknya ga sabar ga sabar ga sabar besokk dehh ketemu R and temen temen gue semua tapi yang nge bt-in itu besok uts males bgt gue belajar kalo agama sih masih mending tp al quran bikin bt hhuuuh,sumpahh gue kangen bgt sekolah bisa ketemu kaliaaan semua love youuu,hari ini perasaan gue campur aduk ada seneng ada kangen ada marah ada semua nya dehh.kalo seneng gara gara td gue udh selesain masalah,kalo kangen ya gituuu rasa kangen gue ga bisda di tahan,nah sedangkan sedih td gara gara gue sempet marah marah ama R (sorry ya r) hehe yang pasti R ini cowo kok bukan cewe,kalo cewe masa gue suka ama cewe a mugkin dong,oh iya gue masih sakit hati bgt nih ama sahabat gue yg memiliki insial r tapi bukan yg cowo lg ya,huuuh sekarang temen temen gue lg kese; bgt sama tuh orang kata nya sih gara gara dia nyari masalah gt dehhh hhh ada ada aja ya masalah dtg sabar yas sabarr masih banyak yg lebih baik dari pada dia,mudah mudahan aja nih masalah selesai dengan tuntas aminnn (maaf ya kalo menyinggung tp gue emg ngomong sesuai hati gue)

No comments:

Post a Comment