Saturday 6 February 2010

the truth is............

semua orang pasti pernah rasain yang nama nya "cinta" ckck,tapi yang mereka ga suka adalah disakitin,kalo mau tau rasanya sakit hati itu perasaan yang paling wahh bgt sakit nya apa lagi di sakitin ama orang yang paling di sayang.perasaan itu ga bisa diboongin,gue pernah punya temen waktu gue pacaran ama seseorang temen gue itu gak setuju nah itu yang gue ga suka dari sifat temen gue memang ya dia sahabat gue tapi kalo milih2 pasangan buat gue yaa siapa dia gitu ngatur ngatur gue?mungkinn ya dia ngeliat orang dari tampang nya aja tp tampang itu belum tentu juga hati nya baik,banyakan orang yang tampang nya wahh bgt tapi hati nya busuk?hayo harus gmn?justru itu ngeliat orangitu harus dari hati dan ga boleh milih milih.kalo tampang nya bagus hati nya bagus itu bakal jadi rebutan,makanya itu gue paling gamau liat orang dari tampang nya gue cuma mau liat orang dari hatinya,walaupun orang bilang "kok lo mau sih ama dia?" berarti orang tersebut ga tau isi hati orang itu.yang bikin gue bertanya tanya "kenapa selalu diliat dari fisik?bukan dari hati..?" dan yang paling terpenting adalah rasa sayang itu ga bisa di paksa,begitu juga perasaan ga bisa di boongin pasti ya se sebel sebel nya kita sama orang yang kita sayang pasti rasa sayang kita ke orang tersebut ga pernah berubah.dan apakah sifat orang bisa berubah?mungkin,kita ga bisa mengatur sifat orang seenak nya kita harus tau dulu mana sifat dia yang baik dan mana sifat diia yang buruk

No comments:

Post a Comment