Tuesday 9 February 2010

yanka birthday

ulang tahun yanka udh lama waktu 23 januari tapi gue kasih tau nya baru sekarang hehe pokoknya yanka birthday
tuh seru bgt pertamatama nya gini gue ama yanka yang kesiangan bangun kan waktu itu gue lagi nginep rumah yanka nah udh gitu
gue sebelumnya udh tau kalo pada mau bikin surprise buat yanka hehe pas gue ama yanka udh mandi,udh ganti baju tiba tiba gue denger suara
fatia,nanda ama yang lain gitu gue nya pura pura ga denger karna mau bikin yanka kaget udh gitu kan pada patungan beli kue akhirnya yanka
niup lilin,yang cowo juga udh pada dtg si ivan,hamad,rivky,revo.nah lanjutt kita pergi ke kolam renang nya yanka di sana yg pertama kali kecebur
yanka yg di ceburin haha padahal sayang tuh rambut nya abis di salon.abis yanka kecebur dinda dehh yg di ceburin ama hamad tp dinda nya sempet kesel
ama hamad soalnya hp dinda juga keceburr di kolam renang hehe malang bgt nasib dinda.udh kan kita berenang tuh cebur ceburr selesai
berenang kita makann yang cowo kayak sok sok diet gitu dehh makannya dikit wkwwkwk yang paling banyak rivky ngambil puddingnya,fatia juga
baik gitu dehh ngambilin buat ivan ehem ehem(ga lah bercanda) yaudh selesai makan makan kita mandii cebar cebur lagi.heheh pas yanka ama yang lain mandi di videoin
heheehe tapi kayaknya tuh video udh diliat ama bagas!!haaah tapi untungnyage belom mandi tuh yang pa di video-in haah untunglahh
udh kan semua nya udh mandiii kita lanjuutt lagi berangkat ke ps di sana kita mau nnton the spy next door filmnya kocak gitu,nah kita kan nnton di traktir
yanka udh yanka beli gituu ternyata bagas ga dateng wahh parah tuh anak udh di beliin tp malah kemana tau,hehe tiba tiba si pak boker dtg(bimo) wkkwkwwk
tp yg paling bt tuh nunggu masuk studio nya lama.heehehe ada yg so sweet gitu deh duduk berdua di bioskop!!heeeehh gue juga mau dongg ckckck pokoknya so romantic bgt..
udh selesai nnton kan nih kita lanjutt pada laper okelah kita makan di "oh lala' aja yang makan cuma gue ama yanka ama fatia anak cowo nya pada ga tau kemana,udh gitu kita misah
ama anak cowo okee dehh yg cewe ke sency aja,pas yanka telfon hamad ternyata yg cowo udh pada pulang tp kayak nya ada yg makan di sushi tei siapa ya tau dahh gue lupa
udh dehh kita pulang kerumah yankaa pada dijemput dirumah yankaa semua nya capeee bgt!

No comments:

Post a Comment