Monday 8 February 2010

Love for R

dari awal aja ya ok jadi gini gue kenal dia emang ga terlalu lama,gue kenal dia dari kelas 5 ckck gue aja sempet duduk di sebelah dia pokoknya setiap hari tuh kerjaannya beraaantemm mulu ya dia yg gituin gue lahh ngatai2in hehe dia juga suka gue pukulin(ckck)udh gitu si pak hari rese bgt ngatain gue ama dia mulu ya ngata2in nnt gue jodoh lah ama dia ya nnt di kawinin lah apa bgt tuh guru hehe,pak hari juga pernah bilang ya seinget gue sih pak hari bilang gini "heh jgn berantem mulu nnt bapak jodohin lho" udh gitu gue nya kan yang 'iih apaan sih nyolot nih" eh kan udh gitu udh mau naik kelas 6 gue penasaran gue sekelas ama siapa ya.nah ternyata ya orang yang sering berantem ama gue yg berinsial R itu nembak gue,trs kan gue mikir2 aduuhh bingung bgtt yaudh lahh gue terima(aduh malu gue) hehe yaudh lah kita ber 2 memang terkena sumpah pak hari hehe thanks pak hari(ckck)pokoknya gue lupa awal gue jadian ama dia gue inget nya pas tengah2 jadian gue suka berantem ama dia seperti biasa sifat yang paling gue suka dari dia itu sabar,setiap gue berantem dia sabaaaaar bgt hhh,yaudh lahh tp belakangan ini juga udh agak mendingan.gue aja suka ke inget masa lalu di kelas 5 gue duduk di sebelah dia trs dia gangguin gue hehehe kangen bgt tuh masa masa kaya gitu tak akan terlupakan,yaaa jujur sih gue lebih suka ama nasib gue yg sekarang tetep aja selalu liat dia dimana aja.i miss 5b bgtt.hhh sekarang yg ga enak itu gue musuhan ama sahabat gue dari kelas 4 heeeh tak apa lah ga peduli gue.huufft pengen bgt balik ke kelas 5 kangen ama temen2 5b apa lagi si itu tuuuhhh(r) heheheh itu masa terindah yang ga pernah gue lupain deh pokoknya the best bgt tuhh

No comments:

Post a Comment