Monday 30 August 2010

junior high school :-(

gondok bgt ga kerasa udah SMP.sebenernya lebih pw waktu di sd sih soalnya temen2 nya lebih enak,nggak kaya sekarang angkatann gue yg sekarang anaknya bopung2-_-ih sabar deh banyak yg alay juga di angkatan gue skrg zz haha.dulu waktu sd setiap detik nya msh gue ingetbgt *eaa haha pokoknya gitu deh pas kelas 6 sempet salam tuh waktu salam inget bgt bangun jam 4 pagi sholat subuh-.-terus si regita dibelakang tidur lagi pake ngorok selgala HAHA-_-.okee pokoknya itu deh yg paling gabisa dilupain,waktu perpisahan angkatan 19 di gedung LAN itu tanggal 19 juni 2010 hari terakhir ketemu angkatan ituu AAAA sdhbgt:( ohya di SMP gue sekarang bener2 nggak enak hoeeekkkk ngga pw bgt mungkin krn baru kali ya hehe.dari lantai 3 tuh keliatan bgt gedung sd apalagi kelas 6d bener2 banyak kenangan bgt di situ.gabakal lupa deh sama tmn tmn wkt sd.sekarang sebagian dr mereka ada yg LUPA sama temen sd nya gara gara udah punya teemn baru di smp lain,yaudah ye sabar ae sekarang gue di al4 sama regita,sarah,yanka,nesha huhu cuma itu yg masih satu smp sm gue.tp kadang juga suka buka bersama bareng angkatan.pengenya kaya waktu itu ke ancol sm angkatan.udah ya segini dulu babaaaaaaaay

No comments:

Post a Comment