Thursday 20 May 2010

HELLO THIS IS MY BIRTHDAY :)
Hello hari ini tanggal 21-05-2010 hoho hari ini hari ulangtahun gue yang ke 12
wkwk happy banget hari ini udah gt nanti BUNGA mau dateng kerumah gue nanti sore
nginep juga loh hehehe :* yang pertama kali ngucapin mama gue abis itu bunga>regita>sarah>dan gue lupa seterusnya wkwk okw lanjut gue bangun pagi pagi karna
denger adek gue lg dimarahin sm mama gue garagara ade gue males sekolah-_-berhubung hari
ini hari ultah gue jd gue yg dibaik baikin sm mama gue yeaaay:) enaknya jg papa gue nawarin mau apa aja yg gue mau pasti di beliin..tp kan gue baik jd gue bilangnya apa aja *cieapadeh wkwkw papa gue kan gabisa milih kado akhirnya nnt mama gue yg nyari:*
oke abis itu gue dengan pegel pegel bales2in tweets sm wall di fb gue-.-
oh ya tadi bb nya si 'r' mati jadi dia agak lama ngucapinnya:(wwkwk tp gpp deh dia udh ngucapin 2 kali kok di fb sm di bbm

hoho sudah dulu yaaaaaa
thanks to all yg udh ngucapin hb ke gue :)
:* 21-05-2010 :*

No comments:

Post a Comment