Wednesday 19 May 2010

3 hari berjuang untuk US-_-

hari pertama : hmm gue agak agak lupa gimana pas hari pertama us,yang gue inget waktu itu tanggal 17 mei 2010 hehe jadi gue dari rumah berangkat jam 06.15 udah gitu agak macet di deket pombensin-_-tak lama kemudian gue nyampe di sekolah tp gue bingung mau bawa buku ato enggak.eh gue ketemu bunga trs turun bareng tukutuk tukutuk gt jalan nya.pas masuk ke kls 1 kita ngisi daftar nama sama ngambil namecard nya dan apa pak aan pula-.- oke lanjut trs kita denger bel langsung naik ke atas lagi tukutuk tukutuk lg jalan nya nahh kita masuk ruang ujian udh gt waktu itu pelajarannya pkn sama apadeh lupa oh ya agama-____- yaudh deh abis ituu bel istirahat kita balik ke ruang transit dapet makanan gratis:d enak loh makanannya hehe yaudh abis itu kita ujian dan go homeee

hari kedua : ushhh forget this day yg pasti tgl 18 mei 2010 hoho hari ini ultah nya nanda ku tayangg :3 pertama tama nya pada nyuekin gt mau bikin saurprise buat dia hehe udh gt pagi2 nya kita main donal bebek seru loh-,- hari itu pelajarannya plbj sama ips hoho ips gampangnya lebe abis-_- tp yg ngawas nyolot bgt yg pake kacamata :@:@ oke udh gt kita denger bunyi bel kita lsg naik ke ruang ujian pelajaran pertama ips nah udh lama kemudian denger bel lagi kita istirahat tp diksh makanan nya ga enak gt :s oke udh selesai makan kita naik lagi buat us plbj hoho,dan lagilagi kita denger bel pulang kita berdoa dulu di ruang transit.and akhirnya kita go homeeee

hari ketiga : gue berangkat rada kepagian gt sekolah msh agak sepi kalo masuk duluan nnt disuruh sholat dhuha sm pak aan hehe yaudh fine gue nunggu si bunga aja di mobil pas gue dtg gue liat alex lg jalan kaya org senga gt *canda* wkwkw akhirnya gue ketemu bunga trs kita turun salim sm guru2 ehhh tau ga????tiba2 pak aan blg 'ini dia murid bapak yg bernama yasmin syabilla' oke disitu gue malu udh gt banyak angin2 gt kan kesan nya kaya model-____- nah pak aan blg lagi kaya gt pas ada bunga eh begonya bunga melambai2 hehehehe.ok kita taro tas di ruamh transit ketemu hardeeee itu si bunga lsg heboh!trs pas rere dtg pak aan blg 'nahh ini dia rere telah memasuki gerbang' udh kayagt pada ngeliatin gue pas pak aan blg gt hoho.gue wkt kaya gt lagi main sama sarah bunga rgt dll udh gt kita baris masuk ruang transit bel lsg ke ruang ujian heheheh pertama tama itu kita us nya b.inggris pas udh ngerjain kita denger bel ke ruang transit dan dpt makan lagi denger bel keruang ujian lagi-_______- td al quran lumayan gampang hrhr udh selesai kan oke kita denger bel ke ruang transit kita berdoa disana trs pulangggggggg :)

okey segini dulu yaaa pegel bgtbgtbgt byeee :*

No comments:

Post a Comment