Wednesday 10 February 2010

school was bored

Tadi siang panas bgt di sekolah waktu gue ama bunga mau ke ke kantin nah pas udh kan udh makan udh semua pas mau naik ke kelas kebetulann ada alex,re,refo nahh pas mau naik tangga si alex megang tangan bunga(hehe iri gue -_-)udh gitu so sweet bgt,tp gue di belakang bt-in bgt gue dipantatin ama bungalex.udh bel istirahat ke 2 gue ama bunga duduk di dpn pintu 6d tiba tiba mayra dtg akhirnya yanka,fatia ama yg lain ikt ngobrol juga hehe seruu bgt di situ kita ngatain regita pertama tama nya sih yanka bilang regitasu gt ckck eehh akhir nya semua nya jd ikt2an krn emg pada sebel ama tuh orang ya ada yg bilang jereng lah wkwkwkwkkw kocak bgt.tp gue tetep iri tuhh ama bunga ama alex,so sweet bgt mereka berdua alex nya juga ada ada aja mengambil kesempatan dalam kesempitannn heeheh i miss R hand :'( ya sudah lah tak apa

No comments:

Post a Comment