Friday 19 February 2010

i miss my best friend

hmmm kaya nya udh seminggu si bungce ga masuk :'( gara gara tuh anak sakit tipes,semenjak dia ga masuk ya
kelas jadi sepi ga ada yang bisa gue ajak ribut ckck..ga sih ga ribut juga maksud nya ga ada yg bisa gue ajak adu aib hehe
ya gitu juga deh gue jadi ga mood ke kantin bareng yang lain rasa nya gmn gt beda aja dan kaya gmn gt..gue kangen bgt sama
tuh anak kapan masuk nya ye kata dia sih senin tp gue ga sabar nunggu tuh hari,kangen ama tuh tampang nya bungce heheheh
pokok nya i miss my bes friend dehh dikelas juga gue suka bengong gue kangen kalo dikelas ada si bungce yang kalo pelajaran
bu hikmah sama pak faisal tuh kita ngumpet di kolong meja heheh,di kelas juga my best friend ihsan ga masuk ga ada yg bisa gue pukul2
hehehe,udh ya gue kangen bgt sama bunga yang biasanya tuh kalo ke kantin apa apa berdua rindu bgt ama tuh anak satu
cepet sembuh aja dahh.di kelas jg gue ga bisa ketawa tawa bareng dia lagi :'(

No comments:

Post a Comment