Saturday 6 February 2010

all about my friend

nih gw mau jujur aja ttg semua sifat temen gw dan gw pasti 100%jujur :
-GIRL
BUNGA : Dia sahabat gw yg tau semua rahasia gw,aib dia ama gw jg banyak tp emg paling parah aib gw ckck,waktu dia putus ama farizi jg malah gw yg nangis(lebay) trs paling suka makan bakso di kantin wkwkwk nih cewe cantik jg lho sama kaya gw (narsis)
YANKA:hiiih ini bff gw jg dari tk dia selalu baiiikkk bgt ama gw,orangnya jg cantiik banyak yg mau(hehe)pipi nya jg gembiiil minta di cium ckck
NANDA : ini sering di panggil mei mei,dia orang nya ayu kaya putri keraton,cantik jg mukanya muah muah dia orang yg paling sering gw kangenin :*
REGITA:dia temen gw dari kelas 4 waktu gw jadian ama refo dia bantuin gw,tp kls 6 ini gw sering berantem ama dia,sempet sih baikan cuma yaa gitu dehh roda telah berputar ampe slrg aja gw gatau dia msh sebel ama gw/gak
GRISEL:dia anak nya smart benci bgt ama bu hikmah,gw sering liat dia nangis sama marah marah karna bu hikmah,ya segitu aja dehh buat grisel heheheh gw gatau banyak ttg dia
-BOY :
-RAYHAN A.Z :dia cs gw waktu kelas 5,waktu kls 5 gw ama dia jg sering berantemmmm,tp kun fayakun gw ama dia jadian di kelas 6,banyak bgt perjuangan cinta nya(apa bgt) hehe tp gw terkena sumpah pak hari yg berbunyi "bapak doain kalian berdua jodoh" heeeh akhirnya terjadi dehh tuh hehe love you
REFO D.C:dia mantan gw dan gw bingung ama sifat dia skrg,otak nya agak bokep sih,udh ya segitu aja ttg refo
BAGAS:dia achaian(hee) tp kalo lagi ulangan suka bergotong royong,dia udh gw kasih tau ttg BARY book jadi dia tau semua,dia anak nya jg ga comel

udh ya segitu dulu,sorry yg nama nya belom kesebut

No comments:

Post a Comment